Nelpon Murah Rp 1/detik Aktifkan Aja Indosat Ooredoo

Jika ingin jujur, banyak sekali paket nelpon yang telah ditawarkan semua operator yang diklaim terbaik dan termurah. Hal inilah yang membuat perasaan bimbang para pelanggan setianya. Pangkal perasaan bimbang itu terlihat apabila paket seluler tersebut memberikan jangka waktu pemakaian dan beberapa bonus yang ujung-ujungnya menjebak pelanggan.

Mengapa dikatakan menjebak?

Paket Kenyataan
Bonus nelpon murah Waktu tertentu
Nelpon Jarak Jauh Beli pulsa diawal mahal

Nyatanya bonus nelpon  di waktu tertentu

bonus nelpon membuang waktu

Ini yang seringkali dilakukan banyak operator selular dalam memberikan pelayanan yang mereka sangka extra unltimate service. Nyatanya hal ini tidak berlaku, misalkan anda bisa gratis nelpon sampai satu jam namun bonus tersebut hanya dapat digunakan di tengah malam sampai jam 2 dini hari. Logikanya bagaimana anda bisa nelpon dengan tenang dan santai bila anda nelpon harus tengah malam, sementara esok paginya aktivitas anda mungkin super padat.

Nelpon jauh tidak mahal

Ini juga menjadi kedok kedua kebanyakan operator selular, anda yang suka bepergian jauh seperti ke luar kota atau ke luar negeri untuk urusan pekerjaan diiming-iming tetap bisa keep contact kepada keluarga di rumah karena nelpon dengan operator tersebut dijamin murah, tapi nyatanya anda harus menghabiskan ratusan ribu rupiah untuk membeli pulsa baru anda mendapatkan harga spesial murahnya.

Paket Nelpon Indosat Ooredoo

ooredoo nelpon

Namun kini hadir Indosat Ooredoo yang berasal dari Qatar berusahan untuk menawarkan layanan paling mudah dan simple untuk digunakan. Layanan Indosat Ooredoo yang paling fenomenal ialah promo paket nelpon Rp 1 tiap detiknya. Woow, amazing bukan? Indosat Ooredoo ini memberikan paket Rp 1 tiap detik dan bisa di lakukan ke semua nomor operator lain dengan waktu 24 jam.

Promo dari Indosat Ooredoo ini bisa sobat manfaatkan setiap harinya tanpa adanya batasan waktu, yang penting harus dilakukan dengan waktu 24 jam. Cara pelanggan Indosat Ooredoo mengaktifkan kartu IM3 Ooredoo bisa sobat dapatkan di galeri Indosat terkedat atau counter penjual beragam kartu perdana di sekitar tempat tinggalnya sobat. Namun harga paket untuk telpon Rp 1 tiap detik ini bisa sobat gunakan untuk telpon ke semua operator lainnya dengan batasan waktu 5 menit. Jika sobat menelpon lebih dari 5 menit ke operator lain maka biaya yang dikenakan sebesar Rp 3 tiap detik. Murah bukan? Dengan tarif tersebut provider Indosat kini menjadi provider seluler paling murah ketimbang provider yang lainnya.

Hadirnya Indosat Ooredoo ini dapat dikatakan sebagai pemberi petunjuk bagi konsumen yang merasa bimbang dengan pemilihan kartu perdana yang menjebab, membingungkan dan akhirnya membuat rugi pengguna. Selain paket telephone yang ditawarkan Indosat Ooredoo, ternyata ada paket lain yang juga ditawarkan Indosat Ooredoo yakni paket SMS. Hanya dengan mengirim 1x SMS dengan total biaya Rp 499 per SMS, pelanggan diberikan bonus sebesar 1.000 SMS. Total 1.000 SMS tersebut dibagi jadi 50 SMS untuk digunakan mengirim SMS ke nomor operator lain dan 950 SMS digunakan untuk mengirim SMS ke sesama provider Indosat Ooredoo. Mau paket murahnya Indosat Ooredoo? Ayo segera aktifkan provider Indosat Ooredoo kamu?.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *