Daftar Harga Blackberry Terbaru

Siapa yang tak kenal dengan Blackberry atau BB, hampir semua orang memakai ponsel ini sekitar beberapa tahun yang lalu. Namun sekarang popularitasnya mulai turun semenjak hadirnya android, ios, dan juga windows phone. Terlebih di luar negeri, BB sudah tidak ada harganya, karena mereka lebih mementingkan kegunaan dan manfaat yang ada pada smartphone lain. Namun di Indonesia, pengguna BB masih cukup tinggi padahal harga Blackberry yang ditawarkan juga tak terlalu murah. Memang jika dibandingkan dengan ponsel sejenis, harga BB masih agak murah. Seperti kita ketahui bersama, sejak kemunculan android dan ios, popularitas Blackberry semakin menurun. Terlebih setelah aplikasi Blackberry bisa diunduh di android, banyak orang yang meninggalkan Blackberry dan berpindah ke smartphone lain.

Namun hal ini tak mematahkan semangat Blackberry mengembangkan produknya. Bahkan harga Blackberry pun diturunkan untuk menarik minat pengguna Blackberry kembali. Hampir di seluruh penjuru dunia, Blackberry kurang diminati karena fiturnya yang kurang jika dibandingkan dengan kecanggihan android, ios, dan windows phone. Harga Blackberry yang dibandrol cukup murah mungkin membuat pengguna BB masih setia untuk memakainya. Tak hanya itu, kebanyakan BB digunakan di Indonesia sebagai media untuk berbisnis. Jadi tak heran jika masih banyak yang menggunakannya. Berikut ini adalah beberapa daftar harga blackberry terbaru antara lain :

1. Blackberry Z30

Harga Blackberry ini masih dibandrol cukup tinggi, yaitu sekitar 7 jutaan. Dengan resolusi cukup tinggi yaitu 720 x 1280 megapiksel membuat BB ini masih dijual cukup tinggi. Tak hanya itu, layar Blackberry ini berukuran 5 inchi sehingga cukup nyaman untuk digunakan. Entah apa keunggulan lain dari ponsel ini, namun harganya masih tinggi dan masih mendapat respon positif dari masyarakat.

2. Blackberry Q10

Blackberry Q10 dibandrol dengan harga Blackberry sekitar 6 jutaan. Masih lebih murah dibandingkan Z30, namun fitur yang diberikannya tak kalah jauh. Resolusinya mencapai 720 x 720 megapiksel dan RAM nya mencapai 2 GB.

3. Blackberry Z10

Harga Blackberry ini sekitar Rp 4,5 juta untuk produk baru dan Rp 3,8 juta untuk harga bekasnya. Dengan layar 4.2 inchi dan resolusi layar 768 x 1280 megapiksel memuat Blackberry cukup nyaman dinikmati oleh penggunanya. Ponsel ini dilengkapi dengan RAM 2 GB dan kamera belakang 8 megapiksel.

4. Blackberry Q5

Harga Blackberry Q5 dibandrol dengan harga Rp 4 juta untuk produk baru, dan Rp 3,5 juta untuk harga second. Meskipun masih memiliki resolusi gambar yang kecil, namun Blackberry Q5 sudah dilengkapi dengan layar IPS LCD Touchscreen dengan 16 warna. Q5 memiliki layar 3.1 inchi dengan memori internal 8 GB dan RAM 2 GB. Untuk kamera, Q5 dilengkapi kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP.

5. Blackberry Curve 9320

Harga Blackberry Curve 9320 mencapai kisaran Rp 2 juta. Harga yang cukup murah dibandingkan produk sejenis. Ponsel ini memiliki resolusi gambar 320 x 240 megapiksel dengan layar 2.4 inchi. Untuk ponsel ini hanya dilengkapi kamera belakang saja, belum memiliki kamera depan.

Salah satu negara yang masih memiliki pengguna Blackberry cukup banyak adalah Indonesia, dengan alasan Blackberry memiliki harga jual yang lebih murah dan fitur BBM nya sangat mudah untuk dipakai berjualan. Tak tahu apa alasan lainnya, namun Indonesia tercatat sebagai pengguna BB terbanyak di dunia. Inilah yang membuat banyak toko yang masih bersaing untuk menjual Blackberry dengan harga Blackberry yang cukup bersaing. Ini daftar harga Blackberry terbaru yang mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda yang hendak membeli Blackberry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *