Datsun Indonesia Tarik Simpati Dengan Datsun Go+ Panca

Datsun Indonesia

Sambutan positif diberikan untuk Datsun Indonesia sejak kembalinya produk Nissan itu ke tanah air September 2013 lalu. Dengan wajah baru, Datsun sepertinya sengaja diciptakan untuk para rider muda atau yang masih berjiwa muda karena sifatnya yang optimis, dinamis dan memiliki keinginan kuat untuk mewujudkan setiap hal yang diimpi-impikan. Model pertama yang diluncurkan di Indonesia dinamakan Datsun GO+ Panca, ya terdengar Indonesia sekali bukan?

Segera setelah peluncuran model pertama Datsun di Indonesia, Nissan akan mengeluarkan produk Datsun selanjutnya. Rencananya mobil itu adalah Datsun GO Panca hatchback. Varian kedua Datsun ini akan memiliki beberapa keunggulan dari produksi pertama, yaitu:

  • Kabin yang lebih luas,
  • Performa yang lebih bertenaga dan kuat,
  • Desain yang lebih fresh dan pastinya modern agar sesuai dengan cirri khas anak muda Indonesia.

Menurut beberapa survey yang dilakukan pada dealer Datsun Indonesia, termasuk MPM-Auto yang berdiri sebagai dealer resmi Nissan mengatakan bahwa sudah ada 5200 antrean panjang untuk pemesanan Datsun GO+ Panca. Baik yang baru pertama membeli mobil atau yang sudah sering membeli mobil ternyata cukup tertarik dengan produk keluaran Nissan yang satu ini. Datsun memang memiliki kelebihan pada desain baik itu interior maupun eksterior, kabin yang mencakup 5+2 kursi dan fitur unik lainnya. Jika ada kesempatan, tidak ada salahnya untuk mencoba membeli produk Datsun GO+ Panca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *