Sistem Simulator Balap Formula 1 Paling Realistis

Untuk yang kurang puas dengan game balap di PC atau konsol dan ingin merasakan sensasi balapan yang lebih terasa nyata, Anda bisa beralih ke produk canggih berikut ini, CXC Motion Pro II sebuah sistem simulator balap formula 1 paling realistis. Menghadirkan pengalaman balapan yang sesungguhnya di sebuah alat simulator tentunya bukan hal yang mudah. CXC Simulations menanggapi hal ini dengan sangat serius dan menggandeng Josh Allen, mechanical/electrical engineer dari tim F1 Ferrari untuk merancang CXC Motion Pro II ini.

Dan hasil rancangannya tersebut berhasil menjadikan CXC Motion Pro II sebagai sistem simulator balap profesional yang paling menyerupai aslinya. CXC Motion PRO II hadir dalam 3 pilihan konfigurasi dan dilengkapi software game khusus dengan arena balap dan pilihan mobil berlisensi. Yang artinya, arena balap dan mobil yang tersedia di simulator ini sama persis dengan aslinya. Satu set CXC Motion Pro II dengan konfigurasi standar terdiri dari sebuah layar 55 inci Full HD (1920×1080 pixel) dengan desain frameless atau tanpa bingkai, jok balap lengkap dengan sabuk pengaman berteknologi Tensioner System, setir balap, satu set pedal, dan persneling.

Simulator F1
Simulator F1

Untuk tata suara, telah ada dukungan Dolby Surround 5.1 berkekuatan 1500W serta beberapa sensor gerak dan suspensi yang dirancang khusus untuk menyajikan sensasi pergerakan yang realistis. Selain itu, CXC Motion Pro II juga dirancang untuk mudah ditingkatkan kemampuannya. CXC telah menyiapkan sederetan aksesoris dan tambahan sistem lain untuk memberikan Anda pengalaman mengendarai mobil F1 di arena balap yang lebih nyata.

Misalnya, tersedia kostumisasi bodi agar sistem dilengkapi dengan bodi berdesain mobil balap F1, menambah konfigurasi layar hingga menjadi tampilan panoramik dengan 3 monitor, atau beragam pilihan stir dan persneling yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. Untuk yang gemar menerbangkan pesawat, CXC Motion PRO II juga bisa disulap menjadi simulator pesawat dengan software simulator pesawat yang dimilikinya dan dukungan joystick Combat Flight Pack untuk menggantikan stir mobil. Konfigurasi standar CXC Motion Pro dibanderol dengan harga mulai dari US$49000 atau sekitar 563 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *