Pencukur Jenggot Pertama Di Dunia Dengan Sensor Laser

Bagi Anda yang memiliki jenggot, tampilan Anda akan lebih keren jika jenggot Anda selalu terlihat rapi. Untuk memudahkan Anda mencukur jenggot dengan rapi, Philips memperkenalkan Philips BeardTrimmer Series 9000 pencukur jenggot pertama di dunia dengan sensor laser. Rahasia kecanggihan dari pencukur jenggot elektronik ini terletak pada kehadiran sensor laser yang bisa diandalkan sebagai panduan untuk mencukur.

Philips BeardTrimmer Series 9000
Philips BeardTrimmer Series 9000

Dengan panduan sensor laser ini, Anda bisa mencukur jenggot dengan tingkat presisi yang tinggi sehingga tampilan jenggot Anda terlihat rapi dan sempurna serta bisa membuat efek simetris pada jenggot dengan lebih mudah. Philips BeardTrimmer Series 9000 juga memiliki fitur lain yang tidak kalah menarik. Pencukur jenggot ini menyediakan fitur pengaturan ketipisan pencukuran jenggot dari 0,4mm hingga 7mm.

Anda juga bisa mencuci bagian pencukurnya dengan air karena memang dirancang untuk tahan air dan dilengkapi dengan baterai isi ulang yang bisa digunakan hingga sekitar 60 menit untuk sekali isi ulang baterai selama 1 jam. Jika berminat, Philips BeardTrimmer Series 9000 telah tersedia di pasaran Amerika dan dijual dengan harga sekitar US$89,99 atau sekitar Rp1 juta. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *