Lensa Kamera Canon Termahal

Di era kamera digital saat ini siapa yang tidak kenal dengan DSLR, banyak sekali orang berbondong-bondong ingin membeli kamera DSLR karena kamera DSLR sudah termasuk gadget yang mainstream dan nyaris harus dimiliki agar bisa disebut anak gaul.

Kamera Digital SLR
Kamera Digital SLR

Kamera DSLR itu salah satu syarat yang wajib dimiliki adalah lensa, banyak sekali jenis lensa yang anda bisa pakai, lensa wide angle salah satu lensa yang laris di pasaran, karena lensa ini bisa mendapatkan gambar yang lebar dan bisa mencakup banyak ruang. Ada lagi lensa tele Photo, lensa ini bisa mengambil gambar yang jaraknya jauh sekali dan biasanya lensa inilah jajaran lensa yang sangat mahal. Lensa termahal yang dimiliki Canon adalah lensa 1200mm f/5.6 L USM, lensa ini tidak dibuat secara umum dan tidak ada di toko manapun terkecuali di toko B&H di New York City, Amerika. Lensa ini harganya sangat fantastis, senilai 1 Miliar di dalam kurs rupiah. Dan lensa ini khusus dibuat oleh siapa yang memesan langsung ke pihak Canon dengan mengisi kuesioner terlebih dahulu, seperti cara kita pre-order mobil Ferrari Enzo yang hanya di produksi kurang dari 100 Unit di seluruh dunia ini.

Sangat dahsyat sekali kan? Walaupun banyak yang berpikir DSLR itu hanyalah kamera biasa, tetapi sebenarnya banyak sekali lensa yang harganya fantastis untuk dibeli. Jadi pilihlah lensa yang cocok untuk kamera digital kalian ya guys!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *