Lenovo A540

Lenovo memperkenalkan PC All in One (AiO) dengan nama A540. AiO tipe A540 ini merupakan komputer yang memiliki layar IPS (In Plane Switching) berukuran 23,8 inci dengan resolusi Full HD 1920×1090 pixel, lengkap dengan dukungan layar sentuh 10 titik. Penggunaan AiO A540 ini tidak hanya bisa dilakukan dengan mouse dan keyboard, tapi juga dengan menggunakan 12 gesture yang disebut Lenovo Motion Control. Untuk meningkatkan ketahanan produk terbarunya ini, Lenovo A540 di balut layar dengan material metal aluminium yang dapat diatur sudut kemiringannya mulai -5 hingga 90 derajat.

A540

Di balik layar, Lenovo membenamkan prosesor Intel dari keluarga prosesor generasi keempat (Haswell) dengan berbagai pilihan konfigurasi. Varian A540 tertinggi akan ditenagai oleh Intel Core i7. Agar lebih optimal dalam menampilkan gambar pada layar Full HD miliknya, Lenovo menyandingkan prosesor Intel dengan kartu grafis buatan NVIDIA dengan seri GT840A. Pengalaman mendengarkan musik melalui AiO ini juga tidak akan mengecewakan karena Lenovo menancapkan speaker stereo berkonsep home theater dari JBL.

Satu lagi nilai tambah dari AiO PC ini. Pada beberapa varian dari A540, Lenovo menyematkan perangkat TV Tuner terintegrasi. Dengan demikian, Lenovo A540 juga dapat digunakan untuk menyaksikan siaran televisi kesukaan Anda. Tertarik menempatkan Lenovo A540 di rumah Anda? Lenovo berencana memasarkan AiO PC A540 mulai bulan Juli dengan harga mulai dari Rp14 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *