Laptop Toshiba P55T

Sebagai salah satu produsen PC dan laptop terkemuka di dunia, Toshiba memang tidak selalu menjadi yang pertama menyuguhkan teknologi terbaru. Tapi kali ini Toshiba menjadi produsen laptop pertama yang memasarkan produk dengan layar yang memiliki resolusi 4K atau 3840 x 2160 pixel. Laptop yang berasal dari keluarga Toshiba Satellite itu datang dengan kode P55t. Laptop terbaru dari Toshiba ini sebenarnya bukanlah sebuah produk baru, melainkan penyegaran dari perangkat dengan penamaan serupa yang lebih dulu hadir di awal tahun 2013 lalu.

Dibekali dengan layar berukuran 15,6 inci serta didukung resolusi 4K, menikmati konten multimedia khususnya video dari perangkat ini tentu sangat menyenangkan. Berbekal resolusi tinggi yang dimiliki, Toshiba Satellite akan dapat menyajikan gambar dengan detail tinggi, kontras yang baik, dan pastinya tidak akan membuat mata Anda lelah. Laptop Toshiba P55T ini juga telah mendapatkan sertifikasi Technicolor yang menjamin akurasi warna yang ditampilkan sesuai dengan warna dari sumber input.

toshiba satellite

Di balik balutan bodi yang terbuat dari bahan aluminium, Toshiba membenamkan prosesor Intel generasi keempat Haswell dengan berbagai konfigurasi, termasuk Core i7. Untuk urusan multitasking, Toshiba mengandalkan RAM berukuran 16GB. Media penyimpanan diserahkan pada hard disk berkapasitas 1TB. Untuk para pecinta game, Toshiba telah membekali Satellite P55t dengan kartu grafis yang cukup mumpuni dari AMD, yakni Radeon R9 M265X. Agar semakin seru saat main game, tata suara laptop ditangani oleh speaker stereo dari Harman Kardon, lengkap dengan teknologi proses suara dari Dolby DTS.

Untuk menjamin kelancaran beraktivitas, Toshiba melengkapi Satellite P55t dengan konektivitas yang cukup lengkap, seperti port USB 3.0, Wi-Fi a/b/g/n/ac, selot SD card dan port HDMI. Selain itu, untuk menikmati video, Toshiba telah menyediakan pula sebuah drive Blu-ray. Laptop canggih ini rencananya akan mulai dipasarkan pada tanggal 22 April 2014 dengan harga sekitar Rp17 juta. Masih belum ada informasi terkait harga dan waktu pemasaran laptop berlayar 4K ini di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *