Toshiba Satellite NB10 & NB10t

Laptop berukuran mini memang perangkat yang paling cocok untuk dibawa meeting di luar kantor, mengerjakan PR di luar rumah, serta traveling. Untuk itulah Toshiba merilis laptop berlayar 11,6 inci, Satellite NB10. Toshiba Satellite NB10 tersedia dalam 2 versi dengan layar sentuh dan tanpa layar sentuh, namun memiliki spesifikasi yang sama. Versi layar sentuhnya, Satellite NB10t, hadir dengan layar SuperView LCD 11,6 inci yang beresolusi 1366×768 pixel. Sementara panel sentuhnya sanggup menerima input 10 jari secara bersamaan.

toshiba satelite

Jajaran laptop mini berbobot 1,3 kilogram ini ditenagai oleh Intel Celeron N2810 yang merupakan bagian dari keluarga prosesor Intel Bay Trail. Khusus RAM Satellite NB10t, kapasitasnya bisa diperbesar hingga 8GB. Kemudian, pilihan kapasitas ruang penyimpanan keduanya mencapai 500GB. Konektivitas yang ditawarkan juga lengkap, dari Wi-Fi, Ethernet, USB 3.0, USB 2.0, sampai HDMI. Toshiba menambahkan pula beberapa teknologi andalannya seperti Anti Finger Print Coating serta Reinforced Lamination agar layar tidak mudah tergores atau dipenuhi jejak jari tangan.

Lalu, ada Toshiba Resolution+ yang membuat tampilan layar lebih tajam, Display Utility untuk mengubah ukuran teks pada layar, aplikasi PC Health Monitor yang bisa menampilkan berbagai informasi seperti status baterai serta kecepatan kipas, Eco-utility yang dapat memantau pemakaian daya, dan layanan backup online dari Norton. Toshiba Satellite NB10 telah tersedia di pasaran dalam pilihan warna hitam dan silver. Tipe NB10t yang berlayar sentuh ditawarkan dengan harga mulai dari Rp6 jutaan. Sedangkan yang nonlayar sentuh, Satellite NB10, harganya mulai dari Rp4 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *