Windows Blue Akan Hadir Akhir 2013

Microsoft Corporation akan menghadirkan pembaruan sistem operasi Windows 8 yang disebut “Windows Blue” pada akhir 2013, demikian dikatakan Kepala Pemasaran Microsoft Windows, Tami Reller. Reller, seperti dukutip AFP, mengatakan Microsoft telah menjual lebih dari 100 juta lisensi Windows 8 dan akan meluncurkan Windows Blue (Windows 8.1).

Setelah menerima masukan para pengguna sistem operasi perangkat berlayar sentuh itu. “Windows Blue akan mengusung inovasi terbaru bagi semua varian ukuran perangkat pabrikan, varian layar, varian durasi baterai dan kemampuan, serta menciptakan peluang baru bagi ekosistem kami,” kata Reller.

windows 8 blue

Sejumlah analis teknologi AS mengatakan Microsoft terpaksa bereaksi akibat adopsi Windows 8 yang lambat di pasar. “Blue didesain untuk menanggapi alasan dibalik adopsi bisnis Windows 8 yang lambat dan memotivasi pengguna XP yang tertinggal,” kata Analis Enderle Group, Rob Enderle. Sementara,

Pimpinan Microsoft Windows, Julie Larson-Green seperti dilaporkan The Verge, menyatakan perusahaan yang bermarkas di Redmond Washington AS itu akan mengapalkan versi Windows 8.1 untuk pengembang pada akhir Juni. Penampilan sekilas Windows Blue sempat muncul di Internet yang membuktikan perubahan dari Windows 8 seperti tombol Start di tampilan pengguna antar-muka dan Snap Views. hal tersebut adalah merupakan perkembangan teknologi yang begitu pesat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *