Mengulas Performa Windows 8

Microsoft kembali menunjukkan giginya setelah merilis Operasi Sitem Terbaru yaitu Windows 8 dirilis pada akhir Oktober 2012. Dikabarkan Operasi Sistem terbaru ini laris dalam beberapa bulan dan menyamai penjualan pada seri sebelumnya yaitu Windows 7. Bila anda baru menggunakan Windows 8 kami sarankan untuk menggunakan versi preview, dan membaca panduan.

Bagi orang kebanyakan pasti akrab dengan sistem Windows XP, Windows Vista dan Windows 7. Tapi kali ini Windows benar-benar berubah secara total baik Desktop dan yang pasti User Interface. tampilannya dirancang untuk digunakan dengan layar sentuh serta dengan mouse dan keyboard.

windows 8

Pada tampilan pertama akan disuguhi warna yang cemerlang tetapi tampilan sedikit membingungkan karena kita harus menggeser ke kiri untuk mengetahui manu selanjutnya. Perkiraan kami Windows 8 ini mirip dengan OS moblie yang dibuatnya  Windows Phone. Perpindahan layar Aero Dinamis yang membuat anda berdecak kagum.

Untuk menambah aplikasi terdapat Windows Store tampilannya mirip dengan Apple App Store. Terdapat banyak aplikasi yang bisa anda Download, terdapat dua jenis apps yaitu berbayar dan ada juga yang gratis. Terdapat fitur Lock Screen berfungsi mengamankan komputer anda dari beberapa User yang tidak di inginkan. Bila anda mengarahkan kursor anda ke pojok kiri maka akan tampil menu Search, Device, Start dan Setting. Sedangkan bila masuk lebih dalam ke Explorer sama seperti Windows 7, anda juga dapat tersinkronisasi kebeberapa Account seperti Google, Facebook, Windows Account dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *